Teman Teman di Sekolahku

teman]ITUS Juara –Tidak terasa sudah cukup lama aku bersekolah di SMP ITUS. Aku sekarang kelas tujuh, banyak sekali cerita yang ada selama aku sekolah di SMP ITUS. Selain cerita seru belajar di sekolahku ini, ada hal yang lebih menarik lagi yaitu aku punya teman-teman baru yang seru dan menyenangkan.

Di sekolahku banyak teman-teman yang berlainan tempat tinggal, ada yang dari Indramayu, Majalengka, Subang, Sumedang, Kuningan, Cirebon, Brebes, Jakarta, Bekasi, Lampung, ada pula yang dari Bangka Belitung tempat film Laskar Pelangi, ada dari Aceh, bahkan ada pula teman yang dari Papua dan dia adalah kakak kelasku di kelas delapan. Seru pokoknya punya teman-teman dari banyak daerah Provinsi  di Indonesia.

Teman-teman di sekolahku sudah aku anggap keluargaku, mereka hadir saat aku dalam keadaan sedih, sakit bahkan dalam kebahagiaan, semuanya kami lalui bersama-sama. Aku bangga punya teman-teman di SMP ITUS. Semoga kita terus menjadi sahabat sampai akhir hayat, amin. Terimakasih sekolahku SMP ITUS ….

Penulis : M. Malik Dinar D (kelas 7.B)

Editor : Manx & DMS

Leave a Reply

*

captcha *

Live Chat

Powered by themekiller.com