Sri Andini Terpilih Menjadi Ketua OSIS SMP ITUS 2016-2017

osis

Foto : Ketua OSIS SMP ITUS terpilih Sri Andini mendapatkan ucapan selamat dari kerabatnnya/dok.ITUS

ITUS Juara – Akhirnya terpilih sudah ketua OSIS SMP ITUS Jalaksana tahun 2016-2017. Ialah Sri Andini siswi kelas 8 (delapan) yang enerjik, murah senyum dan supel ini didaulat menjadi ketua OSIS dengan jumlah suara 88 orang. Artinya hampir 80% dari pemilih menyumbangkan suaranya untuk Sri Andini.

Siswi yang akrab disapa Dini ini mengutarakan keharuannya, “Saya tidak menyangka akan terpilih menjadi ketua OSIS. Jujur saja saya mengira Brian yang akan terpilih, ternyata saya. Terimakasih kepada semua pihak yang mempercayai saya untuk menduduki sebagai ketua. Ini merupakan amanah yang harus saya jalankan. Tentunya saya sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak.” Ungkap Dini dengan mata berkaca-kaca.

Semua kandidat yang mengetahui Dini lah yang terpilih ikut bahagia, mereka siap mendukung program-program yang akan diusung kawannya itu. Secara otomatis kandidat yang sebelumnya menjadi saingan Sri Andini akan menjadi tim atau akan ditentukan wakil, sekertaris, bendahara dan lain-lainnya.

Selamat untuk Sri Andini dan pengurus OSIS 2016-2017 semoga semakin lebih baik lagi dari OSIS sebelumnya dan menjadikan sekolah kita yang semakin juara, Amin.

Penulis : Mira Rahmayani (siswi kelas 9)

Editor : Manx & DMS

Leave a Reply

*

captcha *

Live Chat

Powered by themekiller.com