SMP ITUS Jalaksana Meriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-71

14045885_10210059157653395_2529794428559141145_n

Foto : Suasana Memperingati HUT RI Ke 71 Di SMP ITIUS Jalaksana/dok.ITUS

ITUS Juara – Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-71 telah tiba, selain upacara pengibaran bendera merah putih, siswa-siswi SMP ITUS di hari ke dua atau hari Kamis tepatnya tanggal 18 Agustus 2016 mengadakan beraneka ragam lomba demi memeriahkan hari kemerdekaan RI.

Seluruh siswa-siswi SMP ITUS dari kelas tujuh sampai kelas sembilan mengikuti acara perlombaan ini dengan antusias. OSIS dan MPK SMP ITUS menjadi panitia diacara ini. lomba-lomba yang diadakan seperti lomba balap karung, tarik tambang, enggrang, paku dimasukan ke botol, bentengan serta beberapa perlombaan lainnya, dan perlombaan-perlombaan ini pun diikuti oleh dewan guru, sehinga kemerihan di hari kemerdekaan ini sangat terasa.

Acara untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke – 71 ini sangat meriah. “Saya sangat berterimakasih atas kerjasama baik itu dewan guru juga anak-anak OSIS dan MPK yang berkenan mensukseskan acara ini. Semoga semuanya terhibur, menumbuhkan rasa kekeluargaan khususnya keluarga besar SMP ITUS juga Yayasan Umar Sjarifuddin dan yang lebih penting kita dapat mengisi dan memaknai arti kemerdekaan ini. Merdeka!!!” Ungkap Nono Sodikin, S.Pd selaku wakil kepala sekolah  SMP ITUS bidang kurikulum disela-sela acara tersebut.

Kemeriahan ini pun didukung semua wali kelas, guru-guru, sampai kepala sekolah dan begitu pula dengan Yayasan Umar Sjarifuddin (YUS) SMP ITUS Jalaksana. Acara yang dilaksanakan dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00 WIB diakhiri dengan pembagian hadiah kepada pemenang lomba.

Penulis : Jilbabers (Jurnalis SMP ITUS)

Editor : Manx & DMS

Leave a Reply

*

captcha *

Live Chat

Powered by themekiller.com