Serunya Di Saat Hari Sumpah Pemuda 2013

          Cerita ini berawal pada tanggal 24 Oktober 2013. Saat dimana OSIS bidang bela negara memberikan pengumuman ke setiap kelas. Pengumumannya, “sehubungan dengan akan datangnya hari sumpah pemuda, maka, kami selaku OSIS Bidang Bela Negara mengadakan lomba menulis artikel, menggambar, dan menulis puisi yang berhubungan dengan hari sumpah pemuda. Artikel, gambar, dan puisi dikumpulkan hari Senin tanggal 28 Oktober. Satu kelas wajib mewakilkan satu orang untuk satu lomba.”

          Lomba direspon baik oleh setipa kelas. Setiap kelas gempar mencari orang yang cocok untuk mengikuti ketiga lomba tersebut. Perlombaan diikuti dari kelas tujuh sampai sembilan.

          Sampai akhirnya, pengumuman pemenang lomba diumumkan secara tertulis dan tertempel di mading sekolah. Pemenang lomba menulis puisi dimenangkan oleh Ratu Isyell sebagai juara pertama dan Anis Karnawan sebagai juara kedua. Lalu, pemenang lomba menggambar dimenangkan oleh Gyan Nurfauzan Hadana sebagai juara pertama dan Luk-Luk Rahmawati sebagai juara kedua. Dan, lomba menulis artikel dimenangkan oleh Haifa Nur Amalia Dewi sebagai juara pertama dan Rizky Ramadhan sebagai juara kedua.

Waaah selamat ya!!! Semoga semakin berprestasi!

Leave a Reply

*

captcha *

Live Chat

Powered by themekiller.com