Seluruh Siswa-Siswi SMP ITUS Mengikuti Test Tahsin

tahsin

ITUS Juara – Hilir mudik beberapa siswa-siswi SMP ITUS ke dalam dan keluar ruangan Aula. Mereka dengan antusias menunggu giliran dipanggil untuk mengikuti Test Tahsin dari akhir bulan September hingga pertengahan Oktober 2016. “Tujuan diselenggarakannya Test Tahsin ini untuk mengetahui kualitas pembelajaran Tahsin selama tiga bulan. Tidak hanya itu kami penguji ingin mengetahui juga sejauh mana kualitas siswa-siswi SMP ITUS dalam pembelajaran Tahsin selama ini.” Ungkap Emon Sumarna, S.Pd.I selaku Koordinator Pembelajaran Tahsin sekaligus Guru Pendidikan Agama Islam di SMP ITUS.

Siswa-siswi kelas 7, 8 dan 9 semua mengikuti Test Tahsin, karena Test Tahsin ini merupakan hal yang wajib diikuti semua siswa-siswi maka nilai nya pun akan dimasukan ke dalam raport khusus yang akan dimiliki semua siswa-siswi. Selain hal tersebut di atas ada beberapa penghargaan yang diberikan penguji bagi siswa-siswi yang mendapatkan nilai bagus atau terbaik.

“Semoga siswa-siswi SMP ITUS semakin hari semakin berkualitas dalam membaca Al-Quran dan tentunya ini merupakan harapan kita semua termasuk bagi orang tua siswa-siswi SMP ITUS.” Tambah Emon mengakhiri wawancara dengan Jurnalistik SMP ITUS.

Semoga harapan Pak Emon dan harapan kita semua terwujud, amin.”

Penulis : Mira R, Chantika I, Farhan FB (Jurnalis SMP ITUS)

Editor : Manx & DMS

Leave a Reply

*

captcha *

Live Chat

Powered by themekiller.com