Selamat Untuk SMA ITUS Kuningan“Juara Nasional Lagi”

untitled

ITUS Juara – Kabar gembira kembali datang untuk keluarga besar Yayasan Umar Sjarifuddin (YUS). SMA ITUS Kuningan baru-baru ini meraih juara lagi dalam ajang festival lomba seni  yang dikemas dalam FLS2N tingkat nasional. Kabar ini tentu saja menjadi kebangaan tersendiri bagi keluarga YUS termasuk SMP ITUS Jalaksana, yang tentunya hal ini akan memotivasi peserta didik untuk meningkatkan kualitas dan jika lulus dari SMP tidak akan sungkan-sungkan untuk masuk ke SMA ITUS yang luar biasa itu.

SMA ITUS melaksanakan lomba FLS2N ini mewakili Jawa Barat di Manado Sulawesi Utara, dari tanggal 28 sampai dengan 3 September 2016. Selama beberapa hari itu mereka diuji kemampuannya terutama dalam bidang sinematografi tingkat SMA. Dengan proses latihan yang serius dan didukung oleh semua pihak terutama pihak guru, kepala, manager dan pihak yayasan hasilnya pun sangat luar biasa. SMA ITUS mendapatkan penghagaan yaitu juara pertama lomba film dokumenter pelajar dan aktor yang bernama Mahardika meraih penghargaan sebagai aktor terbaik dari seluruh aktor yang mengikuti ajang ini.

“Saya merasa bangga dan terharu karena tidak menyangka akan meraih gelar itu. Ini berkat hasil kerja keras kita semua. Terimakasih kepada semua pihak. Semoga prestasi kami akan diikuti oleh prestasi-prestasi lainnya baik di SMP atau pun di SMA ITUS.” Ungkap Mahardika yang merupakan alumni dari SMP ITUS Jalaksana.

Selamat ya … ITUS sekolahnya para juaraaaa…

Penulis : Jilbabers (Jurnalis SMP ITUS)

Editor : Manx & DMS

Leave a Reply

*

captcha *

Live Chat

Powered by themekiller.com