Ratu Juara Story Telling Se-Jabar

Alhamdulillah, SMP ITUS Jalaksana mengukir prestasi kembali..
Pada tanggal 10 Januari 2015, SMP ITUS Jalaksana mengikuti perlombaan MHQ dan Story Telling tingkat SMP/MTs Se- Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten.

Untuk MHQ, 2 siswa yang di ikut sertakan yaitu Adlan Baqi (9C) dan Rini Selina (8A) dibawah bimbingan Bapak H. Ade Ganjar dan Ibu Aad Nurul Fuadah, S. Pd.I. Untuk Story Telling,

1 siswa yang di ikut sertakan yaitu Ratu Isyell Nurazara (8D) di bawah bimbingan Ibu Ijoh Hodijah, S. Pd.I. Dengan penuh semangat siswa/i SMP ITUS Jalaksana bersaing dengan peserta yang lain dari berbagai sekolah.
Esok harinya tanggal 11 Januari 2015, pengumuman hasil perlombaan menyatakan bahwa Ratu Isyell Nurazara dari SMP ITUS Jalaksana meraih Juara I Story Telling tingkat SMP/MTs Se- Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten. Rasa haru, bahagia, dan bangga ketika mendengar pengumuman tersebut membuat Ibu Ijoh Hodijah, S. Pd.I terus menerus mengucap takbir “Allahu Akbar”.

Walaupun pada perlombaan kali ini, untuk lomba MHQ kita belum berhasil meraih juara. Tapi hal ini,tidak membuat Adlan Baqi dan Rini Selina berputus asa. Kegagalan adalah awal dari keberhasilan, kita akan terus berusaha agar lebih baik lagi tutur kedua anak tersebut. Ibu Euis Kesumahandayani, S. Pd sebagai koordinator siswa berprestasi SMP ITUS Jalaksana juga menambahkan “Jadikan kegagalan ini sebagai motivasi penyemangat untuk terus berusaha mengikuti perlombaan MHQ berikutnya”.
Selamat untuk Ratu Isyell Nurazara sebagai Juara I Story Telling tingkat SMP/MTs Se- Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten, terus ukir prestasimu Isyell,ok.

Sumber : https://www.facebook.com/profile.php?id=100006144046483&pnref=story

http://www.kuninganterkini.com/index.php/pendidikan/2975-ratu-juara-story-telling-se-jabar-dki-dan-banten

Leave a Reply

*

captcha *

Live Chat

Powered by themekiller.com