PMR SMP ITUS Meraih Prestasi

ITUS Juara – Kapmrbar gembira kembali hadir di SMP ITUS Jalaksana. Tepatnya tanggal 28 Maret 2016, selepas upacara bendera hari Senin kabar itu ada. PMR SMP ITUS meraih prestasi kembali, beberapa anggota PMR yang dikomandoi Ibu Wida Shovia (guru bahasa Inggris dan ekskul PMR) mempersembahkan tiga buah piala penghargaan atas prestasi yang mereka raih kepada SMP ITUS, yang penerimaannya diwakili oleh bapak Nono Sodikin selaku wakil kepala sekolah bidang kurikulum SMP ITUS Jalaksana.

 PMR SMP ITUS mengikuti lomba ke-Palang Merahan yang diselenggarakan SMK PGRI Ciawi Gebang kabupaten Kuningan. Peserta yang mengikuti acara tersebut menurut informasi yang didapat sebanyak enam ratus peserta dari berbagai sekolah khususnya SMP dan sederajat se-wilayah kabupaten Kuningan. Perlombaan ini diselenggarakan pada tanggal 26 Maret 2016 dan hanya satu hari saja, dimulai dari pukul 07.00 sampai dengan pukul 16.00 atau sampai sore hari. Serta pengumumuan hasil lomba pun diinformasikan hari itu juga. SMP ITUS meraih prestasi dari beberapa kategori lomba yang diadakan diantaranya, juara 1 lomba mading (tim 1), juara harapan 3 (tim 2),  dan juara 3 pada lomba olimpiade oleh siswi SMP ITUS yang bernama Syifa Sahida.

 “Selamat untuk PMR SMP ITUS semoga terus berpestasi dan terus menambah pengetahuan, pengalaman terutama dalam bidang PMR. ITUS sekolahnya para Juara.” Demikian ucapan selamat dari bapak Nono Sodikin setelah menerima beberapa piala persembahan dari PMR SMP ITUS.

Penulis : (AR, TK)

Editor : Manx & DMS

 

Leave a Reply

*

captcha *

Live Chat

Powered by themekiller.com