PKS SMP ITUS JUARA

itus juaraWajah-wajah sumringah terpancar dari anggota dan Pembina PKS SMP ITUS, bukan tanpa alasan karena PKS SMP ITUS telah mengikuti acara kemah bersama dan dalam acara tersebut PKS SMP ITUS meraih beberapa prestasi.

Acara tahunan yang dilaksanakan Polres kabupaten Kuningan ini berlangsung dari tanggal 19 sampai dengan 21 Mei 2016. Peserta yang berpartisipasi dalam acara akbar tersebut adalah semua anggota PKS SMP (sederajat) se- kabupaten Kuningan. PKS SMP ITUS selalu melibatkan diri menjadi peserta selama kegiatan itu diadakan. Di dalam acara itu banyak kegiatan-kegiatan termasuk beberapa lomba. Diantaranya lomba Cerdas Cermat (LCC) dan lomba pidato. “Alhamdulillah anggota SMP ITUS meraih juara satu dalam lomba pidato dan meraih juara tiga dalam lomba LCC. Ini berkat kerja keras anak-anak yang ingin meraih prestasi. Meskipun acara ini sangat melelahkan tapi mereka mengikutinya dengan antusias. Saya salut dan bangga terhadap mereka.” Ujar Wawan Junawan, SPd. Selaku pembina PKS SMP ITUS di sela-sela rehat.

Menurut pak WJ (sapaan akrab dari Wawan Junawan) acara yang diadakan oleh Polres Kuningan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak, selain untuk membentuk karakter anak, juga menumbuhkan disiplin seperti menghargai waktu, menghormati sesama, orang tua dan guru.

Selamat untuk PKS SMP ITUS semoga semakin Dahsyat dan juaraaaaa

Leave a Reply

*

captcha *

Live Chat

Powered by themekiller.com