Perkemahan Penggalang 2016

1

ITUS Juara – Pramuka SMP ITUS menggelar perkemahan penggalang yang diikuti seluruh siswa-siswi SMP ITUS (kelas 7, 8, dan 9). Acara yang diikuti pula dewan guru SMP ITUS ini dilaksanakan dari tanggal 27 sampai dengan 29 September 2016 berjalan dengan baik dan lancar.

Meskipun dalam cuaca yang tidak menentu acara ini tetap berjalan sesuai jadwal dan sesuai rencana acara yang telah dikonsep panitia. Panitia acara ini adalah para Dewan Penggalang (DP) kelas 8 dan kelas 9 dibimbing oleh pembina dan dewan guru yang kesemuanya begitu kompak. Kegiatan pramuka yang dilaksanakan selama tiga hari dua malam ini beberapa kali diguyur hujan, namun alhamdulillah karena sudah dikonsep peserta yang mengalami tenda bocor langsung ditangani dan dipindahkan ke tempat aman.

Pembukaan acara pramuka ini di buka oleh Diding Juanda, SE selaku kepala sekolah SMP ITUS Jalaksana, “semoga kegiatan kemah penggalang kali ini lebih baik lagi dari kemah sebelumnya. Dan semua selalu dalam keadaan kompak dan sehat. Jadilah pramuka yang menjunjung tinggi Trisatya dan Dasadarma serta Pancasila dalam kehidupan sehari-hari”. Demikian petikan amanat Diding Juanda, SE di sela-sela amanatnya.

Penulis : Mira dan Kintari (siswi kelas 9-Jurnalis SMP ITUS)

Editor : Manx & DMS

Leave a Reply

*

captcha *

Live Chat

Powered by themekiller.com