PELATIHAN GURU INSPIRATIF, MENJADI PENDIDIK TELADAN YANG MENGINSPIRASI

    Dalam rangka membangun kualitas guru menjadi lebih baik serta menjadikan guru sebagai pendidik teladan yang dapat enginspirasi anak didiiknya serta lingkungan kerjanya dalam hal mengelola kemampuan dan dalam menghasilkan metode ajarnya yang lebih baik.

IMG_9361
Yayasan Umar Sjarifuddin mengadakan pelatihan kepada tenaga didiknya , khususnya untuk tenaga pengajar SMP, adapaun pelatihan yang bertemakaan “MENJADI PENDIDIK TELADAN YANG MENGINSPIRASI” telah dilaksanakn selama 2 hari , hari sabtu dan minggu kemarin tanggal 24 – 25 january 2015, pelatihan tersebut bertempat di meeting room Yayasan Umar Sjarifuddin.

Pembukaan pelatihan dibuka langsung oleh Bapak H. Dudi Pamudji selaku Ketua Yayasan Umar Sjariuddin.. sedangkan Bapak Andi Hidayat Muhmin M.M. bertindak sebagai coach dalam pelatihan tersebut , tidak hanya itu beliau juga adalah salah satu motivator yang mempunyai gagasan bagaimana cara menghasilkan generasi muda yang berkualitas serta berakhlakul karimah sejak dini, maka dari itu diadakanlah pellatihan terhadap para pendidik yang memang berperan penting dalam menghasilkan generasi muda yang berkualitas serta berakhlakul karimah.
Adapun isi materi serta tujuan pelatihan tersebut antara lain, Guru mempunyiai kepercayaan diri dalam menguasai,mengolah dan meningkatkan kualitas kemampuan dirinya sehingga salah satunya guru dapat memahami psikologi anak – anak didiknya agar guru dapat mengembangkan maupun menghasilkan metode ajar baru yang lebih baik serta nyaman sehingga anak didik mampu menyerap dengan baik apa yang diajarkan.

Leave a Reply

*

captcha *

Live Chat

Powered by themekiller.com