Menyambut TP. 2013 – 2014, SMP ITUS Perbaiki Sarana Prasarana

Dalam rangka mempersiapkan dan memasuki Tahun Pelajaran 2013-2014 dan pelayanan ke seluruh civitas akademik, SMP ITUS Kuningan melakukan perbaikan terhadap sejumlah sarana dan prasarana di dalam kampus. Hingga saat ini perbaikan sarana dan prasarana Gedung SMP ITUS yang proses pengerjaanya disaat siswa sedang libur sudah mencapai 95 persen.

Perbaikan atau renovasi gedung yang sedang berjalan diantaranya pengecetan tembok kelas dan koridor, pengecatan besi tangga, renovasi ruang guru dan wakil kepala sekolah yang sebelumnya terdiri dari dua ruang terpisah sekarang disatu ruangankan sehingga terbentuk satu ruang yang luas dan terintegrasi dengan ditambah sarana pendukung lainnya, renovasi aula baru yang refresentatif dan nyaman.

Sementara sarana pendukung lainnya yang sudah selesai pengerjaannya yakni penggantian seluruh kursi dan meja belajar siswa yang ada di SMP ITUS, penggantian meja dan kursi siswa yang proses pemesanannya didatangkan dari luar negeri ini merupakan salah satu program dari Direktur Dikdasmen ITUS H. Dudy Pamuji, SE dari target programnya selama 3 tahun yang akan memperbaiki dan mengganti sarana prasana khususnya di SMP ITUS guna menciptakan proses belajar yang nyaman, bersih, kondusip dan ekslusif.

Sehingga jika suasana belajar sudah nyaman, bersih, kondusip dan ekslusif maka dengan sendirinya prestasi akan mudah diraih di berbagai lini sesuai dengan moto ITUS, “Sekolahnya Para Juara”. (Media ITUS)

[nggallery id=1]

  1. Nadhifah Hafshah Balas

    Pak, kalau untuk pembagian kelas 8 & 9 Sudah belum??

    • admin Balas

      pembagian kelas untuk kelas 7 – 9 akan dilaksanakan setelah pelaksanaan upacara peringatan 17 Agustus 2013

Leave a Reply

*

captcha *

Live Chat

Powered by themekiller.com