KHIDMATNYA QURBAN DAN MERIAHNYA LOMBA PENSI di SMP ITUS

Senin, 06 Oktober 2014 telah dilaksanakan penyembelihan hewan Qurban untuk memperingati Idul Adha 1435 H. Dalam acara ini terdapat 5 ekor kambing & 1 ekor sapi. Dari 5 ekor kambing tersebut terdapat 2 ekor kambing dari hasil pemberian siswa SMP ITUS yg bernama : – Fadel Afif Ramadhan kelas IX D (1 ekor kambing)
– Dava Bintang C.B kelas VIII B (1 ekor kambing)
Dan yg lainnya belajar berkurban dengan infaq sebesar Rp. 75.000,00.
Disamping melaksanakan penyembelihan hewan kurban panitia juga menyelenggrakan lomba yang wajib di ikuti oleh setiap kelas, lomba tersebut adalah penampilan seni dari setiap kelas, dengan juri berjumlah 4 orang mahasiswa PPL dari UNIKU. Perlombaan sangat menarik seluruh siswa, karena tampilan-tampilan dari setiap kelasnya bagus-bagus, juri juga di buat bingung untuk menilainya, tapi pada akhinya perlombaan tersebut dimenangkan oleh kelas:
– VIII D (sebagai juara 1)
– VII A (sebagai juara 2)
– VII E (sebagai juara 3)
Acara tersebut berakhir dengan makan bersamaseluruh guru, karyawan dan siswa. Kegiatan tersebut bertujuan untuk melatih siswa berkurban sejak dini dan meningkatkan kreatifitas siswa dalam bidang seni. Dalam kegiatan tersebut seluruh guru dan karyawan terlibat, termasuk pengurus OSIS yang baru dilantik yang dikomandani oleh Rengga Rizki Restu Fauzi. ( OSIS SMP ITUS )

Leave a Reply

*

captcha *

Live Chat

Powered by themekiller.com