Ketua & Wakil Ketua OSIS Terpilih SMP ITUS Tahun 2018

pemilihan-ketua-osis-smp-itus-tahun-2018

Foto : Amr Fathii R & Aqillah Naura R Ketua dan Wakil Ketua OSIS terpilih SMP ITUS Tahun 2018/dok.ITUS

ITUS Juara – sorak soray dan tepuk tangan meriah membahana di lingkungan kampus SMP ITUS terlebih di depan Aulanya. Di tempat tersebut tengah terjadi peristiwa yang sangat berharga bagi keluarga besar SMP ITUS Jalaksana. Kemeriahan tersebut sebagai penanda berakhir sudah pesta demokrasi – pemilihan ketua OSIS SMP ITUS tahun 2018.

Nama salah satu kandidat dielu-elukan dia ialah Amr Fathii R dinobatkan sebagai ketua OSIS 2018 dan wakilnya Aqillah Naura R. Pelaksanaan pemilihan ketua OSIS diadakan dengan pemungutan suara, pesta demokrasi berjalan dengan lancar dan menjadi tranding topik hari itu juga.  Acara yang digelar tanggal 13 Oktober 2017 ini sebelumnya melalui proses kampanye ke kelas-kelas dan melakukan presentasi visi dan misi setiap kandidat.

“Selamat buat ketua dan wakil ketua terpilih semoga mereka amanah dan lebih baik lagi dari kami sebagai pengurus OSIS 2017. Kami siap membantu mensukseskan segala program yang akan dilanjutkan dari pengurus sebelumnya atau pun program-program baru. Ini semua demi SMP ITUS juara. Selamat ya!” Cetus Sri Andini siswi kelas sembilan yang merupakan ketua OSIS – 2017.

“Selamat buat Amr dan Aqillah semoga OSIS SMP ITUS semakin memberikan dampak positif untuk SMP ITUS tentunya. Dan selamat juga buat OSIS  periode sebelumnya yang diketuai Sri Andini, sepak terjangnya sudah terasa yang sangat bermanfaat. Semoga mereka terus menjadi suritauladan bagi siswa-siswi lainnya.” Ucap Emon Sumarna, S.Pd.I wakil kepala sekolah bidang kurikulum, di sela-sela penutupan acara pemilihan ketua OSIS.

Selamat ya bagi ketua dan wakil ketua OSIS yang baru, sukses selalu!

Penulis : Naufal Ahmad dan M. Faiq (Anggota Jurnalistik SMP ITUS)

Editor : Manx & Dms

Leave a Reply

*

captcha *

Powered by themekiller.com