Kepala Sekolah Ikut Memberikan Suara

kepsek

Foto : Kepsek SMP ITUS Diding JUanda SE, usai memberikan hak suaranya dalam Pemilihan Ketua OSIs SMP ITUS/dok.ITUS

ITUS Juara – Pesta demokrasi dalam pemilihan ketua OSIS SMP ITUS Jalaksana melibatkan banyak pihak. Baik itu siswa-siswi, dewan guru, petugas perpustakaan, petugas kebersihan dan termasuk Kepala Sekolah SMP ITUS Jalaksana beliau ialah Diding Juanda, SE. Tanggal 19 Agustus 2016 di bilik suara satu (1) bapak kepala sekolah ini menyumbang suara untuk salah satu kandidat ketua OSIS SMP ITUS untuk periode 2016 ini.

“Sudah saya kantongi calon yang pantas untuk jadi ketua OSIS. Tapi jagoan saya menang atau tidak itu tidak bermasalah yang penting siapa pun yang terpilih dia mesti amanah. Saya merasa senang karena siswa-siswi SMP ITUS mulai mengenal pesta demokrasi yang jelas sekali memang nyata ada di negara kita. Terima kasih kepada semua pihak  terutama pembina OSIS, pengurus OSIS dan MPK yang dengan semangat mengadakan acara ini. Semoga pengurus OSIS yang akan terpilih ini menjadi lebih baik lagi, amin” Ungkap Diding Juanda, SE selepas memasukan lembar pilihan ke dalam kotak suara.

Tidak hanya kepala sekolah, wakil kepala sekolah bidang kesiswaan (Imam Nugraha, S.Pd), kurikulum (Nono Sodikin, S.Pd) dan staf Tata Usaha (TU) SMP ITUS pun memberikan suaranya. Dukungan demi dukungan dalam bentuk teriakan-teriakan sebagai motivasi bagi kandidat dari siswa-siswi sangat jelas sekali terdengar sehingga suasana semakin ramai namun aman dan terkendali.

Penulis : Jilbabers (Jurnalis SMP ITUS)

Editor : Manx & DMS

Leave a Reply

*

captcha *

Live Chat

Powered by themekiller.com