Kedisiplinan Harus di Tingkatkan

upacara 1

Foto : Suasana Upacara Bendera SMP ITUS Kuningan/dok.ITUS

ITUS Juara – Senin, 22 Agustus 2016 seperti biasa diselanggarakan upacara Pengibaran Bendera di lapangan utama SMP ITUS Jalaksana. Kali ini yang menjadi petugas adalah siswa-siswi kelas 7 (tujuh) dan yang berlaku menjadi pembina upacara kali ini ialah Wida Shovia S.Pd. Salah satu tenaga pendidik yang mengajar mata pelajaran bahasa Inggris.

Di dalam amanat upacaranya, guru yang dekat disapa miss Wida ini menyampaikan tema tentang pentingnya disiplin diri. “salah satu modal yang paling berpengaruh di dalam hidup ini untuk menuju kesuksesan adalah dengan meningkatkan disiplin terutama disiplin diri sendiri terhadap manusia, alam raya ini dan utamanya kepada Allah SWT sebagai Tuhan kita.” Demikian salah satu petikan amanat nya.

upacara 2

Foto : Kepala Sekolah & Guru SMP ITUS menjadi peserta Upacara/dok.ITUS

Miss Wida pun menambahkan bahwa kedisiplinan siswa-siswi SMP ITUS Jalaksana sudah semakin membaik, perlu terus ditingkatkan agar terbiasa dan mampu beradaptasi di lingkungan masyarakat umum. “Siswa-siswi SMP ITUS harus terbiasa dengan disiplin aik itu dalam bersikap atau bertindak juga disiplin waktu dan lainnya. Agar kelak kalian menjadi siswa-siswi atau manusia yang beruntung, sukses dan tentunya juara di kehidupan.” Demikian petikan akhir dari amanatnya.

Seluruh peserta upacara mengikuti pelaksanaan Upacara Bendera dengan khidmat. Semoga kedisiplinan tetap terjaga di sekolah kita, Amin.

Penulis : Jilbabers (Jurnalis SMP ITUS 2016)

Editor : Manx & DMS

Leave a Reply

*

captcha *

Live Chat

Powered by themekiller.com