Guru PJOK SMP ITUS Menjadi Wasit PON XIX/2016 Jawa Barat Cabang Olahraga Tenis Meja

pon

ITUS Juara – Berita yang sangat membanggakan bagi keluarga besar Yayasan Umar Sjarifudin (YUS) terlebih bagi SMP ITUS Jalaksana karena salah satu Guru sekaligus Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaannya terpilih menjadi wasit Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 yang diselenggarakan tahun ini di Jawa Barat.

Imam Nugraha, S.Pd merupakan Guru Olahraga di SMP ITUS dan akrab disapa “Pak Ibe” terpilih sebagai Wasit PON XIX yang diselenggarakan dari tanggal 17-19 September 2016, Imam dipercaya menjadi salah satu Wasit Cabang Olahraga Tenis Meja. Suatu peristiwa yang tidak dipercaya oleh dirinya, karena hal ini jarang terjadi dan harus melalui berbagai tahap proses untuk menjadi Wasit PON terlebih harus mengalahkan ratusan sampai ribuan orang untuk menjadi Wasit PON tersebut. “Saya merasa bersyukur kepada Allah dan tentunya bangga karena terpilih sebagai Wasit dalam ajang yang luar biasa ini. Semua berharap ingin menjadi Wasit di PON dan karena Ridha dari yang Maha Kuasa saya menjadi salah satu Wasit itu.” Ungkap Imam saat ditemui tim Jurnalis SMP ITUS.

Menurutnya ini merupakan pengalaman yang tidak dapat dilupakan dalam sejarah hidup dan ini akan menjadi catatan tersendiri bagi dirinya, keluarga bahkan sekolah SMP ITUS Jalaksana. Diakhir wawancara beliau berpesan, “Keberhasilan itu penuh dengan perjuangan, kita tidak boleh putus asa dan katakan bahwa kita BISA.” Selain itu Imam mengungkapkan bahwa target yang akan dikejarnya adalah menjadi Wasit pada saat Asean Games.

Luar Biasa Pak, semoga kami (siswa-siswi SMP ITUS) dapat mengikuti jejak bapak dan Kami sangat bangga serta kami doakan semoga cita-cita selanjutnya tercapai… salam Olahraga!!!

Penulis : Cantika, Dina, Mira R dan Farhan (Jurnalistik SMP ITUS)

Editor : Manx & DMS

Leave a Reply

*

captcha *

Live Chat

Powered by themekiller.com