Belajar Di Sekitar Gedung SMP ITUS

belajar disekitar gedungITUS Juara – Pagi hari yang cerah di wilayah desa Peusing Jalaksana Kabupaten Kuningan dan tepatnya di SMP ITU Jalaksana benar-benar dimanfaatkan kakak kelas sembilan untuk melaksanakan kegiatan belajar dan mengajar (KBM) di halaman gedung SMP ITUS. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan suasana belajar yang baru.

Kebetulan ibu guru yang bernama Nurhayati mengajar tentang Pendidikan Lingkungan Hidup (PLH) jadi tepat sekali kalau belajar di luar kelas. “Selain untuk suasana belajar yang baru juga sebagai pendekatan materi pelajaran dengan alam sekitar yang pas sekali tentang lingkungan hidup.” Ucap bu Nurhayati.

Semua siswa-siswi yang mengikuti pelajaran PLH sangat antusias terlihat begitu aktif dan santai. “Mengasyikan belajar di ligkungan SMP ITUS, udaranya segar, sejuk dan cepet masuk ke otak materi ajarya” ujar Aprila Tsani salah satu siswi kelas sembilan. Lingkungan SMP ITUS ini memang sangat asri dan tentunya menyehatkan. ITUS Bersih, ITUS Sehat dan ITUS JUARA!!!

Penulis : Dina siswi kelas tujuh

Editor : Manx & DMS

Leave a Reply

*

captcha *

Live Chat

Powered by themekiller.com