SMP ITUS JUARA

Pada tanggal 7 Juni 2015, dua siswi SMP ITUS yang duduk di kelas 8 atas nama Silva Febriyana dan Diva Hanuun Hanifah mengikuti Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Provinsi Jawa Barat 2015 yang pada tahun ini diselenggarakan di Kawasan Wisata Jati Luhur Purwakarta. Kedua siswi tersebut terpilih sebagai peserta yang mewakili Kabupaten Kuningan dari hasil FLS2N Tingkat Kabupaten Kuningan. Pada saat itu, Silva Febriyana Juara 1 Cipta Cerpen dan Diva Hanuun Hanifah Juara 1 Cipta Lagu. Dengan semangat dan rasa optimis, kedua anak tersebut tidak mengenal lelah latihan. Alhamdulillah, Dengan tema yang ditentukan panitia dan pengerjaan cipta cerpen selama 3 jam.Alhamdulillah Silva Febriayana meraih Juara 2 Cipta Cerpen.

IMG_20150619_111109

Begitupun Diva Hanuun Hanifah, dengan tema yang ditentukan panitia dan pengerjaan cipta lagu selama 3 jam. Diva membuat lirik lagu, not angka.Dengan menggunakan keyboard diva membuat aransement lagu.Pada saat tes wawancara,pertanyaan yg juri ajukan ia jawab dengan tepat. Lagu yang diciptakan, juri katakan sangat bagus tapi satu yang kurang dari Diva yaitu tidak membuat not baloknya. Padahal diva sangat mahir membuatnya, mungkin kali ini belum saatnya diva meraih juara. Tapi kami yakin, kelak diva bisa jadi juara.
Terima kasih atas dukungan Ketua Yayasan Umar Sjarifuddin, Kepala Sekolah SMP ITUS, guru SMP SMA ITUS, dan Karyawan YUS.
Terima kasih khususnya kepada :
Tifani Kautsar, S.Pd sebagai pelatih cipta cerpen
Arip Hidayat, S. Pd sebagai pelatih cipta lagu
Euis Kesumahandayani, S. Pd sebagai Official cipta cerpen dan cipta lagu

**Koordinator Siswa Berprestasi SMP ITUS**

Leave a Reply

*

captcha *

Live Chat

Powered by themekiller.com